BSM Rental Hadir di Jogja, Support Sineas Jogja Produksi Berstandar Netflix

10/01/2024 80 view Jogja Kini Panji Arkananta/Cerita Jogja

Yogyakarta - BSM Entertaiment sebagai perusahaan penyewaan alat-alat produksi film dan multimedia berhasil mengepakkan sayapnya lebih luas dengan membuka cabang di Yogyakarta pada Selasa, 9 Januari 2024. Bertempat di jalan Sukonandi no.3, Semaki, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Grand Opening dihadiri oleh para pelaku indutri kreatif dan para perwakilan dari sekolah dan kampus perfilman di Jogja dan Solo.

Dalam wawancara dengan Dimas Setiawan selaku Manager BSM Rental cabang Yogyakarta disampaikan bahwa kuatnya komunitas dalam membangun Jogja, BSM berusaha untuk menggandeng seluruh Instansi dan komunitas yang bergerak di industri perfilman, Broadcasting, dan Event.

"Karena Jogja ini kuatnya melalui komunitas, kemudian disisi lain juga kita harus menyiapkan regenerasi baru dari instansi dan mahasiswa jadi dua hal ini menurut saya ini cukup berbeda dengan Jakarta dan Bandung".

Selain itu juga, BSM akan menargetkan untuk segera melakukan kerjasama dengan seluruh Kampus di Jogja dan Solo sehingga, ditahun berikutnya dapat dijalankan berbagai program. BSM menyadari besarnya Sumber Daya Manusia (SDM) di Jogja juga harus di ikuti degan support teknologi dan alat produksi yang memadai.

Dalam Grand Opening yang dilakasanakan BSM Rental menyampaikan akan memberikan berbagai diskon untuk para penyewa mulai dari diskon 50% bagi para mahasiswa yang sedang melaksanakan tugas kampus atau Tugas Akhir, dan diskon 50% selama masa awal pembukaan BSM Rental cabang Yogyakarta hingga Bulan Februari. (Panji Arkananta)