Bakpia Kukus Tugu Jogja Buka Outlet Terbesar di Yogyakarta

27/10/2023 131 view Jogja Kini Salah satu penampilan dalam cara peresmian Outlet Terbesar Bakpia kukus Tugu Jogja pada Jumat, 27 Oktober 2023.

 

Yogyakarta - Bakpia Kukus Tugu Jogja meresmikan outlet terbesar se-Yogyakarta pada Jumat 27 Oktober 2023. Outlet ke-10 ini diberi nama ‘Bakpia Kukus Tugu Jogja Istimewa’ berlokasi bagian pusat kota di Jalan Gondomanan, Yogyakarta.

Hadir dalam acara grand opening ini adalah perwakilan Gubernur DIY, Pejabat (PJ) Walikota Yogyakarta, Singgih Raharjo, Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Yogyakarta, Gusti Kanjeng Ratu Bendara, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, SIK., M.H, Ketua Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta, Ponco Hartanto, S.H.,M.H., Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Yogyakarta, serta para pegiat kuliner hingga Key Opinion Leader (KOL).

Sebagai bagian dari salah satu pelopor bakpia kukus pertama di Jogja, kali ini PT Agrinesia Raya melalui Bakpia Kukus Tugu Jogja Istimewa menawarkan konsep "Satu Tempat Banyak Rasa". Pengunjung dapat melakukan One Stop Shopping dengan menemukan oleh-oleh Yogyakarta dalam satu area toko, di antaranya Dagadu, Jogja Pasaraya, dan My Gelato.

Lebih lanjut Nanang Siswanto selaku Marketing Director Bakpia Kukus Tugu Jogja menjelaskan bahwa tagline “Satu Tempat Banyak Rasa” merupakan upaya Bakpia Kukus Tugu Jogja dalam menyajikan tempat dengan pengalaman baru yang dapat menghadirkan kenangan indah bagi setiap konsumen yang datang ke Yogyakarta

“Bakpia Kukus Tugu Jogja terus berkomitmen untuk dapat berkontribusi positif bagi masyarakat luas khususnya bagi warga Yogyakarta dan sekitarnya dengan terus berinovasi melalui produk dan layanan kami. Kami berharap, Bakpia Kukus Tugu Jogja Istimewa ini dapat menjadi solusi bagi konsumen dan masyarakat yang ingin mencari oleh-oleh khas Yogyakarta.” ucap Nanang. Diharapkan pula outlet terbesar yang juga terletak di bagian pusat kota Yogyakarta ini bisa ikut menjadi bagian dalam peningkatan wisatawan yang hadir ke Yogyakarta. Nanang menyatakan pihaknya tentunya berharap akan banyak UMKM juga yang hadir di One Stop Shopping ini.

Pejabat (Pj) Walikota Yogyakarta Singgih Raharjo berharap agar di waktu mendatang, Bakpia Kukus Tugu Jogja bersama dengan pemerintah dapat terus bekerja sama dalam hal memajukan sektor pariwisata dan kuliner Yogyakarta. Ini juga diharapkan untuk mendongkrak perekonomian daerah.

Senada dengan harapan tersebut, Rizka Wahyu Romadhona selaku Founder dan Owner Bakpia Kukus Tugu Jogja menyatakan keoptimisannya bahwa usaha ini akan semakin berkembang dengan beragam inovasi produk dan layanan terbaik. "Kami optimis bahwa kedepannya, Bakpia Kukus Tugu Jogja akan terus bertumbuh dan berkembang dengan fundamental bisnis yang semakin kuat serta memiliki beragam inovasi produk dan layanan terbaik untuk menjawab kebutuhan kuliner lokal bagi seluruh konsumen kami.” ujarnya.

Langkah ini diapresiasi oleh Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Yogyakarta. KADIN berharap Bakpia Kukus Tugu Jogja dapat selalu memperluas pasar serta mendorong pengusaha-pengusaha kecil di Yogyakarta untuk bersama-sama mendongkrak perekonomian daerah Yogyakarta, sebagaimana juga dikemukakan Pj Walikota Yogyakarta.

Akhirnya, Bakpia Kukus Tugu Jogja mengundang semua orang untuk memulai perjalanan rasa, budaya, dan kebersamaan di Yogyakarta sekaligus berharap dapat berbagi kekayaan dari warisan kuliner dan budaya Yogyakarta.(Panji Arkananta)